28 Oct

Inilah Bisnis Sampingan yang Cocok untuk Karyawan, Buruh Pabrik dan Driver Ojek Online

newsletter-800x500

Dulu usaha wartel (warung telepon) berkembang pesat karena jumlah orang yang mempunyai telepon seluler masih sedikit. Kini, setelah teknologi semakin canggih dan harga ponsel semakin murah, bisnis wartel pun mulai punah.

Begitu juga dengan bisnis warnet (warung internet) yang sekarang mulai dikalahkan oleh gadget, modem dari GSM/CDMA dan juga internet berlangganan yang dimiliki setiap rumah. Terakhir, bisnis batu akik yang sempat booming dan kini lesu bak kurang darah.

Itulah beberapa gambaran bisnis yang memang terlihat menjanjikan tapi cepat tertelan oleh perkembangan zaman. Namun tahukah Anda ada 4 bidang bisnis yang dipastikan sampai kapanpun bisnis pada bidang ini tidak akan ada matinya, artinya bisnis ini akan terus berlanjut dan terus berkembang meskipun zaman terus berubah.

Keempat bisnis ini adalah :

  1. Bisnis Makanan dan Minuman
  2. Bisnis Pakaian
  3. Bisnis Pendidikan
  4. Bisnis Kesehatan

Semua bisnis diatas merupakan bidang bisnis kebutuhan pokok manusia. Karena semua orang pasti butuh makan dan minum, butuh penampilan menarik, butuh untuk terus berkembang, dan juga butuh sehat agar kita tetap hidup.

Artikel Bisnis Lainnya :

Keempat bidang bisnis ini memang memiliki persaingannya luas, tapi bidang bisnis ini tidak akan punah meskipun zaman sudah berubah.

Saat ini kita tidak akan membahas bagaimana cara memulai semua bisnis diatas, melainkan kita akan mencari tahu peluang apa yang bisa Anda ambil dari lingkungan tempat Anda bekerja agar bisa menjadi peluang bisnis pada salah satu bidang bisnis tadi.

Bisnis kesehatan adalah salah satu bidang yang akan kita gali hari ini, untuk itu bagi Anda yang memenuhi 5 kriteria dibawah, wajib menyelesaikan membaca artikel ini.

  1. Anda yang berencana memulai bisnis
  2. Karyawan pabrik
  3. Pekerja kantoran
  4. Driver ojek online
  5. Anda yang aktif di dunia kesehatan

Sebuah pabrik biasanya membutuhkan peralatan kesehatan dan keselamatan kerja seperti masker, hand glove, mob cap dan peralatan perlindungan lain. Tidak hanya pabrik, setiap perusahaan juga wajib menyediakan peralatan kesehatan dan keselamatan untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Ada juga sebuah perusahaan startup yang menyediakan layanan ojek online dan juga harus menyediakan peralatan kesehatan dan keselamatan bagi para pengguna layanannya seperti helm, masker dan mob cap

Satu lagi sebuah rumah sakit, puskesmas dan klinik juga membutuhkan peralatan kesehatan dan keselamatan kerja untuk para dokter, suster dan pekerja lainnya untuk menghindari terjadinya penyebaran virus dan berbagai penyakit.

Artinya disini kita melihat kebutuhan pasar dan disini ada peluang yang bisa kita ambil. Anda sebagai karyawan pabrik, pekerja kantoran, driver gojek dan juga aktivis kesehatan bisa memanfaatkan peluang ini menjadi sebuah bisnis.

Peluang Bisnis Yang Bisa Anda Coba :

Jadi pada intinya Anda akan berbisnis pada bidang kesehatan menjadi pemasok atau pengecer alat kesehatan kepada perusahaan tempat Anda bekerja. Semua peralatan kesehatan tersebut tentunya bisa Anda dapatkan di Ralali.com. Kabar baiknya, Anda bisa mendapatkannya dengan harga GROSIR + Diskon 33%.

Anda tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini kan?

Order sekarang atau promo ini akan Anda lewati!

produk01
produk02
produk03
produk04

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 2 =