19 Oct

Menarik! Bermodalkan Handuk Bisa Menciptakan Bisnis Jutaan Rupiah Lho

promo-microclean-1200x630-blank-bg_2

Artikel ini dikhususkan untuk Anda:

  1. Yang Ingin Segera Memulai Bisnis
  2. Karyawan yang Ingin Punya Pendapatan Sampingan
  3. Karyawan yang Berencana Resign dan Memilih Memulai Bisnis
  4. Ibu Rumah Tangga yang Ingin Punya Bisnis
  5. Anak Muda yang Sangat Terobsesi untuk Berbisnis

Handuk hanyalah sebuah kain yang biasa kita gunakan untuk mengelap keringat, dipakai untuk mandi dan membersihkan kotoran pada peralatan yang kita miliki. Tapi tahukah Anda, dengan Hanya Bermodalkan Handuk Anda Bisa Menciptakan Bisnis Jutaan Rupiah. Gak percaya? Di Ralali.com ada handuk dengan bentuk kain microfiber yang memiliki daya serap air yang sangat bagus. Handuk ini tidak digunakan untuk mandi melainkan untuk membersihkan berbagai kotoran dimanapun baik di rumah, kantor, restoran atau hotel yang Anda miliki.

Lalu bagaimana caranya agar handuk bisa menghasilkan jutaan rupiah?

Caranya adalah dengan membuat bisnis jasa cleaning service, jasa housekeeping dan jasa yang lainnya yang berhubungan dengan jasa kebersihan. Asumsinya seperti ini: Sebuah perusahaan sebut saja PT. Raksasa Bisnis yang berada di Jakarta, mereka harus mematuhi peraturan Pemprov DKI Jakarta dengan memberikan gaji sesuai UMR kepada setiap karyawannya termasuk yang bekerja sebagai cleaning service.
Saat ini UMR DKI Jakarta mencapai Rp. 3.100.000,- per bulan. Jika dikalikan dalam setahun, maka PT. Raksasa Bisnis harus mengeluarkan biaya kurang lebih 38 Juta untuk menggaji 1 orang cleaning service. Apabila PT. Raksasa Bisnis memiliki 10 orang karyawan yang bekerja sebagai cleaning service, maka mereka harus mengeluarkan dana kurang lebih 380 Juta per tahunnya hanya untuk gaji pokok mereka.

Baca juga : Trik Buka Kafe Modal Tipis Omzet Ratusan Juta

Hal ini tentu harus dipertimbangkan kembali oleh PT. Raksasa Bisnis agar bisa meminimalisir pengeluaran dari hanya menggaji karyawan yang bekerja sebagai cleaning service. Dan ini bisa jadi peluang untuk Anda yang ingin segera berbisnis, Anda bisa membuat jasa cleaning service dengan memberikan harga yang murah untuk layanan Anda. Biasanya, di Jakarta untuk jasa cleaning service memberikan biaya 3 Juta untuk layanan tiap bulan yang mereka berikan, itu pun sudah termasuk peralatan yang canggih dan pekerja yang profesional. Apabila dari satu perusahaan di Jakarta anda mendapatkan bayaran 3 juta per bulan, bagaimana jika Anda mendapat 10, 20 sampai 100 client? Menjanjikan bukan?

Lalu berapa modal yang harus dikeluarkan untuk membuat bisnis Jasa Cleaning Service?

Untuk bisnis yang satu ini, modal yang harus Anda miliki dan keluarkan tidak begitu besar. Kurang lebih Anda hanya butuh modal sekitar 30 Jutaan saja dengan rincian seperti berikut:

Kebutuhan :

  • Sewa Tempat/Ruko: Rp. 15.000.000,-/Tahun
  • Ijin Usaha: Rp. 2.000.000,-
  • Beli Peralatan: Rp. 15.000.000,-

TOTAL: Rp. 32.000.000,-

Pengeluaran Bulanan:

  • Listrik: Rp. 500.000,-
  • Gaji Karyawan (5 Orang): Rp. 15.000.000,-
  • Perawatan Peralatan: Rp. 1.500.000,-

TOTAL Pengeluaran: Rp. 17.000.000,-

Jika Anda memiliki 20 client dengan bayaran jasa 3 Juta/bulan, Anda akan mendapatkan omset sekitar 60 Juta dan dikurangi biaya bulanan 17 Juta, maka Anda akan mendapatkan profit kurang lebih 43 juta dalam sebulan. Melihat angka tersebut, jika saat ini Anda memiliki gaji 10 juta per bulan maka dengan membuka jasa cleaning service Anda akan mendapatkan gaji 40 juta dalam sebulan.

Baca Juga : 4 Miliar Perbulan dari Bisnis Cleaning Service

Kabar baiknya adalah, jika Anda membutuhkan biaya 15 juta untuk membeli peralatan jasa cleaning service, di Ralali.com Anda bisa menghematnya. Karena saat ini banyak produk alat kebersihan yang dijual dengan harga grosir di Ralali dan diberi diskon besar-besaran. Bisa hemat 3 – 5 juta untuk membuka bisnis jasa cleaning service diatas, artinya Anda hanya cukup memiliki modal 25 jutaan untuk memulai bisnis ini.

Yuk realisasikan mimpimu menjadi pengusaha cleaning service dengan berbelanja di sini, tinggal klik dan segera wujudkan mimpimu SEKARANG!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 53 = 59